Lagi, FKIP Unissula Santuni Anak-anak Yatim Piatu

Gambar : Pemberian santunan kepada anak-anak yatim oleh Dekan FKIP Unissula, Prof. Dr. H. Gunarto, M. Hum. kepada Ketua Yayasan Ar Rohman

Semarang (7/7) Setelah mengundang dan menyantuni Panti Asuhan Darul Ulum dan Sekolah Penghafal Alquran Rijalul Qur’an kini FKIP Unissula kembali berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Ar Rohman. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BEM FKIP yang selalu melaksanakan kegiatan sosial dan keagamaan selama bulan suci Ramadhan ini. Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, pada kegiatan tersebut rombongan keluarga besar FKIP Unissula datang langsung ke Panti Asuhan Ar Rohman yang beralamat di Jalan Kramat Raya Kudu 03/02, Genuk, Semarang.

Rombongan keluarga besar FKIP Unissula dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Gunarto, M. Hum. yang didampingi Sekretaris Dekan, Mohamad Aminudin, M. Pd., perwakilan dosen yang diwakili oleh Meilan Arsanti, M. Pd., karyawan, dan BEM. Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat oleh anak-anak yatim piatu dan Kepala Panti Asuhan Ar Rohman, KH Muhaimin, S. PdI. yang ternyata juga alumni Unissula. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kedua belah pihak.

“Kami sangat bahagia bisa bertemu dengan anak-anak Panti Asuhan Ar Rohman dan semoga ke depannya bisa selalu menjalin silaturahmi,” tutur Dekan FKIP, Prof. Dr. H. Gunarto, dalam sambutannya.

Setelah acara sambutan-sambutan selesai kemudian diisi dengan kultum dan doa bersama sebelum berbuka puasa yang dipimpin oleh ketua panti asuhan. Anak-anak panti asuhan tersebut sangat gembira dan antusias bahkan terlihat dekat dengan rombongan FKIP Unissula. Apalagi setelah mendapatkan bingkisan kecil yang dibawa oleh rombongan. Dalam kegiatan ini FKIP Unissula selain buka bersama dengan anak-anak yatim piatu juga memberikan santunan yang diserahkan langsung oleh Prof. Dr. H. Gunarto, M. Hum. kepada Ketua Yayasan Ar Rohman.

Rombongan FKIP Unissula sangat bahagia bisa berbagi dengan anak-anak yatim piatu tersebut apalagi ketika salah satu anak yatim piatu tersebut mengatakan ingin kuliah di FKIP Unissula.

Last Updated (Thursday, 29 October 2015 07:47)