Dosen, Mahasiswa, dan Karyawan FKIP Unissula Bersolawat

 

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) menyelenggarakan FKIP Bersholawat dengan tema meneladani Akhlaq Rosulullah SAW sebagai bekal yang unggul. Acara di helat di Gedung Kuliah Bersama Lantai 10 Unissula pada Selasa (3/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut Al Habib Abdullah Muladawilah dari Demak, Al Habib Solih bin Yahya Muladawilah, Dr. Turahmat, S.H., S.Pd. M.Pd. Dekan FKIP. Acara diikuti oleh seluruh dosen, karyawan dan seluruh mahasiswa FKIP.

Al Habib Abdullah Muladawilah memimpin acara dengan mengawali pembacaan Rotibul Haddad dilanjutkan lantunan maulid Simthuduror. Jamaah hanyut dalam lantunan sholawat sebagai bentuk mahabbah dari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Kerinduan ummat kepada Nabi Muhammad SAW juga merupakan kerinduan Nabi Muhammad SAW kepada ummat”, ungkap Habib Abdullah.

Sementara itu Dr Turahmat menambahkan “Hari ini semua kegiatan perkuliahan di FKIP Unissula dialihkan dengan bersholawat untuk menambahkan kecintaan kita atas Baginda Nabi Muhammad SAW dan berharap syafaat di yaumil qiyamah”, ungkapnya.

Last Updated (Tuesday, 03 October 2023 12:01)