MAHASISWA FKIP UNISSULA HADIRI WORLD INDONESIA SCHOLARSHIP (WISH) FORUM 2018

MAHASISWA FKIP UNISSULA HADIRI WORLD INDONESIA SCHOLARSHIP (WISH) FORUM 2018

 

Dua Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP UNISSULA, Ibnu Jamalul Lail dan Fathul Ulum menghadiri kegiatan World Indonesia Scholarship Forum (WISH) 2018 yang bertema “Creating Indonesia’s Golden Generation” dan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2018 di Kompleks KEMENDIKBUD RI.

Kegiatan ini memiliki beberapa agenda yaitu scholarship forum, scholarship information stand, scholarship workshop dan scholarship super mentor. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para scholarship hunter yang ingin mencari informasi-informasi beasiswa dalam atau luar negeri. “ Disana kami mendapatkan banyak sekali informasi-informasi beasiswa mulai dari LPDP, STUNED,CHEVENING dan masih banyak lagi.” TuturIbnu.

“Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 7000 orang yang memadati kawasan komplek KEMENDIKBUD RI, antrian terjadi sejak pagi hari sampai siang haripun masih banyak yang mengantri termasuk saya”. Jelasnya.

“Beruntung saya bisa mengikuti kegiatan yang seperti ini, sangat bermanfaat”. Imbuh Fathul.

Menyambut HUT RI Ke-73 kegiatan ini menghadirkan 73 stand informasi dari berbagai lembaga beasiswa dalam negeri maupun luar negeri yang sangat dipadati oleh pengunjung. Disana juga terdapat beberapa Scholarship Workshop yang terdiri dari Tips &Trik Persiapan Aplikasi, Self Development Strategy, IELTS & TOEFL Preparation. Ib/Fat/Dy.

Last Updated (Friday, 28 September 2018 01:08)